tutorial photoshop memindahkan foto (background)





kali ini saya akan menjelaskan tutorial photoshop 
     sebenarnya belajar photoshop itu susah - susah
 gampang kata guru ku sih
  kalo ada kemauan pasti ada jalan
haha

sebelum membahas tutorialnya 
kita bercerita dulu ya tentang photoshop :-) 
saya mulai suka photoshop mulai sejak kelas X ..
 awalnya sih saya tidak tau apa itu photoshop tapi
 sejak saya di ajari photoshop kakak ku aku mulai mengenalnya walaupun hanya bisa edit jelek haha 
edit jelek itu sudah wajar karna baru aja belajar photoshop bisa di bilang masih newbie :-D 
tapi sekarang saya belajar sendiri saya tidak menyerah saya terus belajar sekarang saya belajar secara otodidak yaitu saya browsing mencari tutorial-tutorial bentuk tulisan maupun video nah sekarang saya sudah punya blog sendiri isinya tutorial-tutorial photoshop bukan hanya tutorial photoshop lho tapi ada banyak tutorial yang membahas tentang komputer . dll kunjungi terus ya blog ini febriyansyahdotcom.blogspot.com atau klik disini
yuk kita tonton aja tutorial di bawah ini di like ya hehe ..



                     

semoga bermanfaat
kunjungi blog tutorial-tutorial lainya Disini

contoh makalah lengkap 
pengertian motherboard komponen lengkap dan fungsi

tonton juga video di bawah ini

tutorial photoshop foto bersama kembaran

tutorial photoshop memindahkan foto (background)

tutorial mudah membuat flashdisk  bootable windows

kata - kata persahabatan


0 Response to "tutorial photoshop memindahkan foto (background)"

Post a Comment