DOWNLOAD kumpulan aplikasi android terbaru game dll.


DOWNLOAD kumpulan aplikasi android terbaru game dll.



1. Microsoft Office Mobile
Mendengar kata Office, Mungkin sudah tidak asing ditelinga kita semua. Bagaimana tidak, Salah satu Software Besutan Microsoft ini sudah banyak sekali digunakan diberbagai Platfrom Windows, mulai dari XP, Vista, 7, 8 dan sampai akhirnya 10. Namun seiring berkembangnya Mobilitas di dunia IT, Microsoft mengeluarkan Office Mobile yang bisa kamu Aksess di Smartphone Android kalian. Karena mungkin sang CEO Microsoft sendiri mengerti bagaimana akan kebutuhan para Officer yang tidak selalu Stay 24 jam di depan PC / Laptopnya, Sehingga Microsoft Office Mobile ini merupakan salah satu Solusi Mobilitas Office yang bisa dijangkau di manapun dan kapanpun melalui Smartphone.
Screenshoot :
Microsoft Office Mobile
Microsoft Office Mobile
 
2. Duel Otak Premium 2.2 Full Version
Pernahkah kamu bermain Duel Otak? Hmm, permainan android unik yang satu ini sangatlah menantang pemikiran kita agar bekerja lebih keras lagi dalam menebak jawaban. Duel Otak Premium 2.2 Full Version memang sangat cocok bagi kamu yang ingin mengeksplore lebih banyak seputar ilmu pengetahuan dan sejarah dunia. Didukung dengan soal-soal yang sulit dijamin kamu tidak akan merasa bosan. Sebenarnya, Duel Otak adalah game yang bersifat free, namun jika kamu menggunakan Duel Otak versi Premium maka kamu akan terbebas dari iklan, dan kamu juga dapat melakukan berbagai kostumisasi dari warna background bahkan avatar..
Screenshot :
duel2
 
4.  ESET Mobile Security & Antivirus Premium for Android
Seiring berkembangnya dunia IT, kini virus tidak hanya berkembang di Windows saja, Android juga sudah mulai disusupi virus dan semacamnya. Supaya data-data di smartphone Android kamu lebih aman, disarankan untuk meng-install Antivirus. Kali ini saya akan membagikan salah satu antivirus terbaik, yaitu ESET Mobile Security & Antivirus Premium for Android. Antivirus ini juga dilengkapi fitur keamanan lainnya, seperti Anti-theft, Anti-phising, SMS & Call Filter, dan lain-lain.
Screenshot
ESET Mobile Security & Antivirus Premium for AndroidESET Mobile Security & Antivirus Premium for Android


3.  Cara Mengetahui Judul Lagu yang Tidak Kita Ketahui

Setelah sistem operasi Android dirilis pada tahun 2009 lalu, semakin banyak aplikasi yang dapat membantu kegiatan kita. Kali ini saya akan membahas salah satunya, yaitu Cara Mengetahui Judul Lagu yang Tidak Kita Ketahui. Dengan menggunakan aplikasi Shazam, kamu dapat mengetahui judul lagu apapun. Misalnya kamu sedang mendengarkan lagu yang menurutmu enak didengar di TV atau radio, dan kamu ingin men-downloadnya namun tidak tau judul lagu tersebut. Tinggal menyalakan aplikasi Shazam lalu dekatkan ke sumber suara maka akan otomatis muncul judul lagu tadi. Shazam memiliki database lagu yang sangat lengkap. Bukan cuma lagu luar negeri yang bisa dikenali Shazam, lagu Indonesia pun kebanyakan juga dikenali oleh aplikasi ini.
Screenshot
Cara Mengetahui Judul Lagu yang Tidak Kita Ketahui
5.  Need for Speed Most Wanted for Android
Apabila kamu pengguna smartphone Android yang sering berkunjung di Play Store, tentu kamu akan menemukan games ini di Top Paid paling atas. Yap, Need for Speed Most Wanted for Android merupakan games berbayar yang paling laku di Play Store. Game yang dikembangkan oleh Electronic Arts ini memang memiliki gameplay dan grafik yang sangat realistis. Ditambah dengan metode menyetirnya yang menggunakan fitur gravitasi, memainkan game ini jadi serasa menyetir mobil beneran, hehe.
Screenshot
Need for Speed Most Wanted for AndroidNeed for Speed Most Wanted for AndroidNeed for Speed Most Wanted for AndroidNeed for Speed Most Wanted for Android

 
 
6.  WWE 2K for Android

Jika kamu lahir pada tahun 90-an, saat masih kecil tentu kamu pernah menonton acara WWE atau yang sering dikenal SmackDown. Nah, sekarang kamu dapat menikmati acara tersebut kembali dengan memainkannya di Android kamu. WWE 2K for Android adalah game gulat professional yang sangat seru. Pada game ini, kamu dapat memilih karakter-karakter utama WWE, seperti John Cena, Undertaker, Batista, Big Show, Randy Orton, dan masih banyak lagi. Apabila kamu masih pertama kali memainkan game ini di Android, disarankan untuk bermain di Training dulu, supaya lebih paham controllernya, hehe.
Screenshot
WWE-1WWE-2WWE-3WWE-4



7. GTA San Andreas for Android
Jika kamu penggemar game konsol PlayStation 2, tentu sudah tidak asing lagi dengan game GTA San Andreas bukan? Grand Theft Auto San Andreas merupakan game yang sangat populer di PS2. Game buatan Rockstar ini bergenre open world. Kamu dapat kemana-mana sesukamu, membunuh orang lain, mencuri mobil orang lain, menyelesaikan misi, dan masih banyak lagi. Oh ya, kali ini saya tidak akan membagikan GTA San Andreas untuk PS2 dan PC, melainkan untuk smartphone Android.
Screenshot
GTA San Andreas for AndroidGTA San Andreas for AndroidGTA San Andreas for AndroidGTA San Andreas for AndroidGTA San Andreas for Android

 
 
 
8.  CM Browser For Android
 
Kebutuhan akan Browser di Smartphone memang sangat menjadi hal yang cukup penting untuk para pengguna Smartphone. Dengan Browser, kita bebas Surfing ataupun mencari Informasi atau sekedar membuka Socmed layaknya Facebook dan juga Twitter. Namun kadang kita menginginkan Browser yang kita gunakan itu tidaklah memakan RAM yang banyak. Dan juga tentunya tidak berat dan memakan quota internet yang berlebih. Nah untuk itu, sama seperti UC Browser dan juga Opera Mini pada Android, CM Browser For Android hadir memberikan itu semua. Dengan Tampilan seperti UC Browser dan juga Speed Surfing seperti Opera Mini, CM Browser menjadi salah satu pilihan Browser yang cocok buat kamu para pecinta Surfing dan juga Browsing di Smartphone kalian.


9. PES 2012 for Android (Updated 2015)

Pro Evolution Soccer merupakan sebuah games Fenomenal buatan Konami, PES sendiri merupakan sebuah games PC dan console tapi kali ini saya membagikan PES versi Android, jika dilihat dari Judulnya, game ini terlihat jadul namun games ini sudah di Patch sehingga terdapat update seperti Update Jersey 2014/2015, Update Sponsorship Club, Update Transfer Pemain, dll. Untuk Masalah grafis PES 2012 for Android (Updated 2015) ini lumayan keren, walaupun ukurannya lumayan untuk ukuran Games Android tapi saat saya Tes PES 2012 for Android (Updated 2015) ini tidak mengalamai kendala.
Screenshot :PES 2012 for Android (Updated 2015)
PES 2012 for Android (Updated 2015)
PES 2012 for Android (Updated 2015)

 
10. Hexlock, Aplikasi Pengunci Paling Ringan di Android
 
Dengan banyaknya media sosial yang hadir saat ini, seperti Facebook, Path, Instagram dan BBM (BlackBerry Messenger), tentu membuat kita sebagai pengguna smartphone semakin khawatir dengan keamanan privasi kita. Agar aplikasi yang kita anggap rahasia tidak bisa dibuka orang lain, biasanya kita menggunakan Aplikasi Pengunci.
Hanya saja, banyak dari aplikasi pengunci yang memakan beban RAM / Memori besar, sehingga membuat lemot si smartphone pemiliknya. Bayangkan saja jika aplikasi pengunci jenis tersebut berjalan di smartphone RAM 1 GB, tentunya sangat tidak menyenangkan.

Lalu, Apa ada pengunci aplikasi yang ringan?


Tentu saja ada, BAGAS31 baru saja menemukan pengunci aplikasi Android yang paling ringan dan tidak memakan RAM yang banyak. Aplikasi tersebut bernama Hexlock, milik Liquidum, yang menjabat sebagai salah satu Top Developer di Google Play Store.
 
 
11. Adobe Lightroom For Android
 
Sudah mengenal Produk Produk dari Adobe? Yaps Produk Adobe memang sangatlah dikenal oleh para pecinta Design. Bagaimana tidak. Banyak para Designer – Designer Pemula hingga Professional sudah banyak yang menggunakannya. Dan untuk kalian para Mobile Photograph atau para pecinta Foto menggunakan Smartphone kalian. Kini sudah ada Adobe Lightroom untuk Android. Fitur yang disediakan memang tak selengkap pada Versi PC nya. Namun, untuk sebuah Kapasitas dan kemampuan Smartphone, Adobe Lightroom ini sangatlah mudah dan juga ringan untuk digunakan bagi kalian para Mobile Photograph.
Screenshoot :
Adobe Lightroom 1

 
12. CCleaner 1.07 for Android
 
Setelah beberapa hari yang lalu saya posting CCleaner untuk PC, kali ini saya akan posting CCleaner untuk para pengguna smartphone Android. CCleaner 1.07 for Android memiliki berbagai fitur penting yang dapat membuat smartphone kamu menjadi lebih cepat, seperti membersihkan junk files, membunuh aplikasi yang tidak terpakai, dan lain-lain. Pada versi terbaru ini, CCleaner sudah mampu meng-hapus/meng-uninstall aplikasi system, dengan syarat smartphone Android kamu harus sudah di-root.
Screenshot
CCleaner 1.07 for AndroidCCleaner 1.07 for Android
 
13.  GTA Chinatown Wars For Android
 
Sempat terdengar kabar burung bahwa tahun depan pihak Rockstar akan merilis game Grand Auto Theft 5 atau lebih kita kenal dengan sebutan GTA. Sambil menunggu kebenaran hal tersebut, pihak Rockstar telah merilis game GTA untuk platform android. Tetapi, bukan dalam bentuk seri lama yakni GTA San Andreas maupun Vice City. Namun game yang akan diposting kali ini memiliki grafik serta ide cerita yang tentu berbeda. Yap, game GTA Chinatown Wars ini mengangkat kisah seorang anggota geng yang kaya raya dan haus akan kekuasaan. Namun impiannya sempat terhenti karena ia dirampok dan ditinggalkan dalam keadaan terluka. Ia pun kembali bangkit dan ingin melakukan balas dendam.
Screenshot :
GTA Chinatown Wars For Android GTA Chinatown Wars For Android

DOWNLOAD



 

 

 
 
BACA JUGA Artikel menarik di bawah ini :
Lihat keseruan dibalik layar sinetron anak jalanan , gak Lihat  nyesel
WOWW ..?? DAFTAR Nama dan tarif PSK ONLINE Mengejutkan
WAJIB Di SHARE !! Akibat Fatal Karena Salah Posisi Tidur
Kenapa facebook sekarang banyak foto porno
WOW presiden beli Burung ..Presiden JOKOWI Blusukan Lagi
APA ? LISTRIK DI DPP GOLKAR MENUNGGAK DAN GAJI KARIYAWAN BELUM DI BAYAR
WANITA TEWAS KARENA PONSEL
Wanita meninggal di AGROWISATA TLOGO , karena tenggelam
burung TERMAHAL di INDONESIA WOW
HARUS TAU .??? Alasan Mengapa Sekarang Banyak Jual Barang Dengan Sistem Online
buat akun paypal secara gratis tanpa verifikasi kartu kredit juga tanpa VCC
Alasan mengapa selfie di larang di negara maju

Truk Meledak Akibat Rem Blong Di JB Candran SALATIGA
pola fikir orang sukses
download  kumpulan photoshop lengkap
download  kumpulan aplikasi & game android terbaru
download  kumpulan game pc free
download software coreldraw lengkap
trandy gaya rambut tahun 2016
dari HOBI MENJADI milioner (HOBBY become millionaire)
Tips ampuh menentukan keberhasilan usaha anda
Mengenal permasalahan yang terjadi pada keyboard
CONTOH SOAL DAN JAWABAN MAPEL PERIPHERAL
mengenal SUGRAFF dan kumpulan karya Baca Sekarang
materi stand up comedi terbaru..operasi zebra cross Baca Sekarang
Contoh pengalaman pribadi lucu bahasa jawa Baca Sekarang
Curhatan bumi kita (vent our earth) Baca Sekarang
mengenal Jenis-jenis jaringan komputer Baca Sekarang
kenyataan Tanda-tanda kiamat (Signs of the apocalypse)   Baca Sekarang
langkah kerja membuat ajaringan LAN peer to peer  Baca Sekarang
CONTOH SOAL DAN JAWABAN MAPEL PERIPHERAL  Baca Sekarang
CARA MEMERIKSA HASIL PERBAIKAN PERIPHERAL  Baca Sekarang
tutorial burning video,mp3 dll dengan mudah menggunakan aplikasi DVD FLICK Baca Sekarang
CONTOH MAKALAH LENGKAP ( PENJAS ORKES)  Baca Sekarang
 

1 Response to "DOWNLOAD kumpulan aplikasi android terbaru game dll."

  1. Ayo bos,, main game online di indodepo.com banyak pilihan games seperti Sportbook, Maxbet, SV388, MR8, Poker, Live Casino dan Sabung Ayam.

    Kami juga memiliki promo dan bonus:

    * Bonus 50% Member Baru Khusus Sportsbook
    * Bonus Cashback 7% dan Komisi khusus Sportsbook
    * Bonus 50% Member Baru Khusus Livecasino
    * Bonus Komisi 1% Khusus Livecasino
    * Bonus Cashback 7% khusus Sabung Ayam
    * Bonus Cashback 5% khusus Number Game
    * Bonus Referensi/Member get member 1%
    * Bonus komisi 1.1% Khusus Livecasino dan VIP Member
    * Bonus Cashback 10% dan Komisi Khusus Sportbook dan VIP Member

    Ayo Buruan Gabung dengan kami dengan banyak permainan yang aman dan terpercaya


    Prediksi yang sangat jitu bos, informasi yang menarik
    Bandar Bola
    Agen Judi
    Judi online
    Agen Taruhan
    Taruhan Bola Terpercaya
    Poker Online

    ReplyDelete