Blueair Aware, Blueair Sense+ dan Blueair Friend merupakan produk unggulan dari Blueair, sebuah perusahaan pembersih udara premium dari Swedia. Blueair mengumumkan bahwa tiga produk unggulannya telah memenangkan tiga penghargaan bergengsi di CES 2016 dalam kategori inovasi, desain dan gaya. CES (Consumer Electronics Show) merupakan pameran tahunan yang diadakan di Las Vegas, yang menikmati reputasi besar dalam menghormati desain yang luar biasa dan teknik dalam produk teknologi konsumen.
Perusahaan riset industri Envisioneering memilih Blueair untuk teknologi inovatif mereka selama event berlangsung “ShowStoppers, acara dipamerkannya berbagai produk teknologi yang dihadiri 2.000 wartawan dari berbagai penjuru dunia di CES 2016.” Higienis Indonesia akan menghadirkan ketiga produk dari Blueair sense+, Blueair Aware dan aplikasi Blueair Friend di Indonesia pada waktu dekat.
Blueair Sense+ dan Blueair Aware terkoneksi ke aplikasi Blueair Friend untuk memberikan informasi rinci dari polusi dalam ruangan secara terperinci dan lengkap. Aplikasi Blueair Friend juga mengumpulkan data per jam dari ribuan stasiun pengukur udara di lebih dari 100 negara untuk memberikan informasi yang akurat dan dapat dipercaya tentang kualitas udara di lingkungan sekitar kita.

Terborosan teknologi terbaru Blueair dan Blueair Aware ini merupakan sistem pembersih udara pintar pertama, yang sepenuhnya terhubung, memantau, mengendalikan dan membersihkan udara di dalam ruangan. Dengan Blueair Aware pengguna akan mudah untuk mengendalikan kualitas udara yang mereka hirup dirumah dimana mereka beraktifitas sambil menghilangkan polusi udara di dalam ruangan hingga 99,97 persen dan menciptakan udara yang bebas alergen, zat kimia, bau tidak sedap hingga partikel debu.
Vijay Kannan, kepala Blueair di India mengatakan, “Blueaie Aware akan segera tersedia di seluruh toko di India. Kita akan mengatur peluncuran produk yang hebat ini pada saat polusi udara menjadi masalah yang besar di suatu kota.”
Selain India, Higienis Indonesia akan membawa produk Blueaire Aware ini ke Indonesia dalam waktu dekat. Walau belum ada tanggal pasti tentang ketersediannya di Indonesia, namun rencananya produk Blueair Aware ini akan tersedia pada kuartal kedua pada tahun 2016 ini.

sumber : http://gizmo.id/pembersih-udara-pintar-blueair-akan-hadir-di-indonesia/