materi stand up comedi terbaru..operasi zebra cross



Selamat malam temen-temen
Gue itu hobinya bermain –main dengan motor temen-temen motor-motoran maksudnya hahha
Bercanda sob,gue paling benci sama polisi yang suka nilang – nilang gitu sob,kenapa ? karena gue belum punya sim haha
Ow iya sob pada hari senin siang gue jalan –jalan sama pacar gue ,,sorry ya kepada para cewek-cewek disana ,hehe ,,saya boncengan tu sama pacar gue ,,
pacar gue nanya “ sayang hari ini kita mau kemana “
 gue jawab “ada deh yang
“ pacar “ahhhh kamu ini emmmmuach ..kemana sih yang bikin penasaran
“ gue “aku mau ngajak kamu liat zebra yang
“ pacar “ apa zebra yang ,,kan jauh yang kalo ke kebun binatang
 “gue “kita enggak ke kebun binatang kok yang , kata temen ku di dekat –dekat sini ada zebra yang ,,pokoknya kata temenku nanti ada polisi banyak yang memanggil kita “
selang beberapa menit  ehh bener juga kata temenku gue di panggil pak polisi di suruh minggir ,,gue langsung minggir tu
Gue “selamat siang pak 
Polisi “iya selamat siang dek”
Gue “pak kata temenku di sini ada ZEBRA apakah bener pak
Polisi “ iya dek disini ada ZEBRA ,operasi zebra cross
Gue “ gilaaak gue langsung di tilang gitu aja karena gak punya sim
Gue ketilang  udah berkali-kali temen-temen
Alesanpun banyak,bahkan adegan berpura-pura pun saya lakukan tapi gagal terus
Salah satunya saya berpura-pura jadi orang gila
Kan saya sudah liat dari jauh tu wahhhh kok ada pakpolisi yang menghadang ya
Waktu itu saya lansung berlagak seperti orang gila Gak lama saya di suruh minggir
Pak polisi “ selamat siang dek ..boleh malihat surat-suratnya
Gue “haha ulat langsung aja gue nyanyi lagu ulat bulu berlagak kaya orang gila”
Polisi”Kamu gila ya”
Gue”langsung  aja aku nyanyi ; bila saja ku tahu ,bahwa kesetianku....
Pak polisikan juga pinter ,dalam hati pak polisi “orang gila kok bisa naik motor terus bawa helm lagi
Tiba-tiba ada ambulance lewat wiu.wiu.wiu
Terus di panggil pak polisi
Sopir ambulance “iya pak ada yang bisa saya bantu”
Polisi “iya tolong bawa laki-laki ini dia gila“
Hahaha
Sekian terimakasih

BACA JUGA Artikel menarik di bawah ini :
download  kumpulan photoshop lengkap KLIK Disini
download  kumpulan aplikasi & game android terbaru KLIK Disini
download  kumpulan game pc free KLIK Disini
download software coreldraw lengkap   KLIK Disini
pola fikir orang sukses  Baca Sekarang
mengenal SUGRAFF dan kumpulan karya Baca Sekarang
materi stand up comedi terbaru..operasi zebra cross Baca Sekarang
Contoh pengalaman pribadi lucu bahasa jawa Baca Sekarang
dari HOBI MENJADI milioner (HOBBY become millionaire) Baca Sekarang
Curhatan bumi kita (vent our earth) Baca Sekarang
mengenal Jenis-jenis jaringan komputer Baca Sekarang
kenyataan Tanda-tanda kiamat (Signs of the apocalypse)   Baca Sekarang
Tips ampuh menentukan keberhasilan usaha anda  Baca Sekarang
langkah kerja membuat ajaringan LAN peer to peer  Baca Sekarang
CONTOH SOAL DAN JAWABAN MAPEL PERIPHERAL  Baca Sekarang
CARA MEMERIKSA HASIL PERBAIKAN PERIPHERAL  Baca Sekarang
tutorial burning video,mp3 dll dengan mudah menggunakan aplikasi DVD FLICK Baca Sekarang
CONTOH MAKALAH LENGKAP ( PENJAS ORKES)  Baca Sekarang
 

0 Response to "materi stand up comedi terbaru..operasi zebra cross"

Post a Comment